Wednesday 21 November 2007

Sarasehan dengan Pak Nano

Saya sebut sarasehan karena melihat Pak Nano, saya jadi teringat dengan ayah saya yang sebelum pensiun adalah salah satu pejabat di daerah. Yang selalu memberikan “wejangan-wejangan” atau “nasehat-nasehat” dan tukar pikiran pada orang sektiar. Liat Pak Nano kayaknya pantes kalau jadi pejabat makanya saya candain buat jadi balon (bakal calon) Walikota Surabaya .

Yang kedua, kekompakan Pak Nano dan Mbak Christine, mengingatkan saya kepada kakak saya yang usahanya di bidang percetakan, outsourcing dan sebagai master franchise LP IPIEMS se Indonesia, yang berkantor pusat di Semarang. Dan memang dengan kekompakan itu membawa kesuksesan yang dobel, ya usaha tapi keharmonisan rumah tangga juga OK.

Semalem di Manet sangat seru sekali perbincangannya, dari saling berbagi pengalaman ataupun progress yang sudah dicapai hingga saat ini oleh para member. Dan peluang-peluang lain yang ada, seperti mengikuti pameran-pameran yang menjadi salah satu program pemerintah. Makanya selesai jam 23.30 dan itupun masih serasa kurang padahal pagi ini saya juga harus ke kantor. Tapi tetep semangat aja tuh... karena inget kata-kata Ibu Ning juga bahwa kita harus selalu berpikiran positif.

Pada intinya, semalem itu terasa kekeluargaan sekali, dengan canda tawa dari Ibu Ning wah jadinya seru benerr......namun karena saya juga masih belajar untuk menulis, terkadang tidak semua bisa ter-narasi di tulisan saya. Menurut saran Ibu Ning… kita harus belajar menulis terutama menulis yang positif maka saya berusaha untuk belajar dan menulis lebih baik lagi.

2 comments:

Anonymous said...

Oi, achei seu blog pelo google está bem interessante gostei desse post. Gostaria de falar sobre o CresceNet. O CresceNet é um provedor de internet discada que remunera seus usuários pelo tempo conectado. Exatamente isso que você leu, estão pagando para você conectar. O provedor paga 20 centavos por hora de conexão discada com ligação local para mais de 2100 cidades do Brasil. O CresceNet tem um acelerador de conexão, que deixa sua conexão até 10 vezes mais rápida. Quem utiliza banda larga pode lucrar também, basta se cadastrar no CresceNet e quando for dormir conectar por discada, é possível pagar a ADSL só com o dinheiro da discada. Nos horários de minuto único o gasto com telefone é mínimo e a remuneração do CresceNet generosa. Se você quiser linkar o Cresce.Net(www.provedorcrescenet.com) no seu blog eu ficaria agradecido, até mais e sucesso. If is possible add the CresceNet(www.provedorcrescenet.com) in your blogroll, I thank. Good bye friend.

WURYANANO said...

Apa kabar Mbak Yesi?
Bisa ketemuan lagi di Milad 2 TDA nih kita.
Semoga bisnis "de Bloomen" nya semakin sukses besar. Amien.
Salam buat Kangmas Warri.

Sukses selalu!

Sakam,
Wuryanano