Friday 6 March 2009

Resolusi yang tertunda

Resolusiku di tahun 2008 yang lalu, belum semua terpenuhi. hal yang paling on top yang aku inginkan adalah memiliki rumah. Namun tahun 2008 telah berlalu dan keinginanku belum terwujud, bahkan tidak ada sama sekali "clue" ataupun "hawa2" yang mengarahkan aku kesana.

Betapa aku tidak sedih, tidak kecewa. Namun memang keyakinanku dan intuisiku akan terwujudnya keinginan itu sangat besar. Dan memang dengan keyakinan ini, ternyata resolusiku yang tertunda itu bisa terwujud di tahun ini, 2009.

Bertemu hal yang tidak disangka, aku bisa membeli rumah dengan kriteria yang aku inginkan pula.
1. Lokasi, di Jakata bukan jakarta coret, di komplek rumah yang aku tinggalin sekarang as pengontrak selama 5 th (lama juga ya..)
2. Luas tanah, sesuai dengan kriteria optimum yakni 150Mt. Jadi tidak kecil banget.
3. Bangunan, not bad, terdiri dari 4 kamar (beyond my expectations).

Ketiga faktor itu yang menjadi pertimbangan, dan ternyata setelah sekaian lama survey, harga rumah di area itu lebih dari 800jt. Lokasi menjadi pilihan utama karena anak-anakku bersekolah di area itu. Tapi sungguh tidak disangka aku bisa mendapatkan rumah yang sekarang dengan harga yang kurang dari itu, dan proses yang tidak rumit. Karena rumah tua ya ada beberapa yang harus dipoles dan direnov.



Usaha suami dan aku alhamdulillah akhirnya "cemantel" orang Jawa bilang. dan Sangat puas. Semoga kedepannya kami diberikan kemudahan.

*Yakinlah kamu akan mendapatkan apa yang kamu inginkan, selama niatmu baik, keinginan itu akan tercapai tanpa kita bisa menyadari sebelumnya"

2 comments:

WURYANANO said...

Ikut bahagia. Semoga makin sukses dan berkah selalu buat Mbak Yesi Warrie sekeluarga.

Salam Sukses Penuh Berkah dari Surabaya,

Wuryanano
Motivational Blog - Support Your Success
Entrepreneur Campus - Support Your Future

Yesi Warrie said...

Makasih Pak Nano, akhirnya kami bisa membeli di lokasi yang memang sesuai dengan apa yang kami harapkan, meski utk rumahnya ya sudah kuno..:) Itu semua bisa diperbaiki bertahap.

salam sukses ya Pak.